Aniplex baru saja mengumumkan film baru untuk Sword Artwork On-line melalui laman twitter resminya, bertepatan dengan rilisnya SAO VRMMORPG di animenya.

Film anime ini tidak akan mengadaptasi dari novel dan akan memiliki cerita genuine seperti Sword Artwork On-line: Ordinal Scale.

Untuk tanggal penayangannya, belum ada informasi tanggal resminya kapan film genuine SAO ini akan tayang.

Di sisi lain, film terbaru dari serial ini berjudul Sword Artwork On-line: Progressive – Scherzo of Deep Evening time. Tersebut merupakan film adaptsi dari serial novel yang memiliki cerita berdasarkan POV Asuna.

Movie Sword Artwork On-line: Progressive – Scherzo of Deep Evening time telah tayang di Jepang sejak 22 Oktober 2022. Di Indonesia sendiri, film ini kemungkinan akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Illustrations Sword Art Online: Progressive |  Photo: Sword Art Online/Aniplex
Illustrations Sword Artwork On-line: Progressive | Photograph: Sword Artwork On-line/Aniplex

Tentang sword artwork on-line

Sword Artwork On-line Merupakan gentle novel sequence karya Reki Kawahara. Serial ini pertama kali terbit pada April 2009 melalui ASCII Media Works Dengeki Bunko.

Pada Desember 2012, gentle novel Sword Artwork On-line pertama kali mendapatkan adaptsi berupa Anime.

Synopsis

Sejak rilisnya NerveGear yang innovatif, gamer dari seluruh dunia telah mendapat kesempatan untuk masuk ke dalam dunia digital realistis yang benar-benar imersif.

Sword Artwork On-line (SAO), salah satu sport terbaru di konsol, menawarkan pintu gerbang ke dunia Aincrad yang menakjubkan, dunia abad pertengahan yang hidup di mana pengguna dapat melakukan apa saja dalam batas imajinasi.

Namun, fantasi indah dengan cepat menjadi mimpi buruk yang brutal ketika pencipta SAO menjebak ribuan pemain di dalam sport.

Fungsi “log out” dimatikan, satu-satunya metode pelarian adalah mengalahkan semua seratus stage Aincrad yang semakin sulit.

Apalagi, setiap kematian dalam sport menjadi kenyataan, yang juga mengakhiri hidup pemain di dunia nyata.

Sementera Kirigaya Kazuto alias Kirito cukup beruntung untuk menjadi penguji beta untuk sport tersebut, dia dengan cepat menemukan bahwa terlepas dari kelebihannya, dia tidak dapat mengatasi tantangan SAO sendirian.

Bekerjasama dengan Asuna Yuuki dan pemain berbakat lainnya, Kirito berusaha untuk menghadapi cobaan yang tampaknya tidak dapat diatasi secara langsung.

Tetapi dengan bos yang sulit dan kultus gelap yang mengancam yang menghambat kemajuannya, Kirito menemukan bahwa tugas-tugas seperti itu jauh lebih mutah diucapkan daripada dilakukan.

Sumer: Twitter



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here